Tuesday 26 November 2013

38. Unlucky Day (Again)

Hari ini Selasa 26 November 2013 menjadi hari termenyebalkan buat gue. Pertama, gue hampir telat ikut praktikum fisika karena gue belum selesai mengerjakan Laporan akhir gue yaitu M2 – Modulus Young . karena semalam gue sangat lelah jadi langsung tidur, udah gitu ketiduran lagi. Bangun jam 5 dengan tugas fisika yang belum selesai, selesai sholat gue langsung mengerjakan tugas fisika dengan tergesa-gesa karena gue takut telat lagi karena gue udah 1 kali telat ikut praktikum dan pengulangannya itu tanggal 30 november nanti  gue dengan cepat mengerjakan tugas fisika. Saat sedang asyik mengerjakan pr  gue melihat jam tangan buat jaga-jaga waktunya kira-kira jam 8an pada saat gue melihat jam tangan. Gue pun memutuskan untuk mandi, menyetrika pakaian  kemudian melanjutkan tugas fisika yang belum kelar juga. Karena waktu sudah menunjukkan pukul 8.55 gue langsung berangkat kekampus karena temen gue udah nunggu buat ngerjain bareng disana. Kira2 gue nyampe jam 9.15an karena bokap yang ngendarain motor kalo gue mah bisa jam set10an lewat nyampenya. Ketika sampai kampus gue salim sama bokap trus buru-buru ke lobby karena temen gue udah nunggu. Sebenernya gue kasian sama temen sekelompok gue soalnya dia jadi ikut pengulangan fisika abisnya mau gimana lagi gue juga belum ngerjain. Pas dikampus gue melanjutkan mengerjakan tugas fisika, kira2 udah jam 10 tugas fisika gue hampir selesai gue pun langsung buru-buru ngerapihin dan lari ketukang fotokopi. Kira2 jam 10pas gue nyampe di tukang foto kopi pas gue mau ngejilid gue ngeliat dompet dulu ada isinya apa engga eh gataunya gak ada isinya, untung aja ada ucup sama anip, gue minjem uang dul;u kemereka nanti diganti, untung aja ada mereka kalo gak ada ngutang dulu ketempat fotokopi kan gak enak. Eh udah gitu sebelumnya krtemu sama egi diparkiran, selesai ngejilid gue langsung lari lagi ke lobby buat ngambil tas. Mana barang  masih pada berantakan, yaudah gue beresin aja buru-buru untung gak ada yang ketinggalan. Gue buru-buru lari kelantai 4 buat masuk keruang praktikum fisika. Untung pas gue nyampe ruang praktikum baru pada masuk anak-anak jadi gue masih beruntung Alhamdullilah… Pas masuk gue masih ngerjain LA yang belum kelar untung kekejar. Tinggal nunggu bener apa engganya LA yang gue kerjain, Alhamdulillah bener dan dinilai tugasnya :D untung aja..

No comments:

Post a Comment