Tuesday 26 November 2013

55. IBUKU

Ibu...
Engkau bagaikan embun yang menyejukkan hati
Bagaikan kapas yang melindungku dengan kelembutanmu
Bagaikan sinar mentari yang mencerahkan langkah demi langkah ku

Ibu...
Terimakasih ku ucapkan dengan sepenuh hatiku
Atas semua kasih dan sayang yang telah engkau curahkan sepenuh hati pada anakmu
Atas seluruh pengorbananmu yang telah mempertaruhkan nyawa agar aku bisa melihat dunia yang indah ini
Atas semua kelelahanmu karena ulah ku

Ibu...
Malaikat tak bersayap dikehidupanku yang tidak berarti tanpa nya
Malaikat berwujud yang selalu menemani hari-hari indahku
Malaikat yang tak mencatat amal burukku dan amal baikku\
Malaikat tak bersayap yang selalu melindungiku

Ibu...
Andai aku bisa berkata terus terang padamu
bahwa aku sangat mencintaimu Ibu..
Aku terlalu takut untuk mengungkapkannya padamu
Aku ingin memelukmu dengan sepenuh hatiku
Aku ingin menangis bahagia dihadapanmu karena aku berbahagia telah dilahirkan oleh perempuan hebat seperti dirimu

Ibu...
Seribu kata maafpun tak mampu menghapus segala dosa yang telah aku perbuat padamu
Andaikan aku bisa mengambil seribu bintang dan aku berikan padamu Ibu sebagai rasa terimakasih ku akan aku lakukan

Ibu..
Aku berjanji akan membuat mu bangga padaku
Aku berjanji akan menjadi kakak yang baik untuk adik-adikku
Aku berjanji tidak akan mengecewakanmu
Karena aku sangat mencintai dan menyayangimu Ibuku...

No comments:

Post a Comment