Tuesday 26 November 2013

50. Review Novel "Cheeky Romance"

Cheeky Romance

Judul        :Cheeky Romance
Penulis      : Kim Eun Jeong
Genre       : Romance-comedy
Kategori    : Fiksi, novel terjemahan
ISBN        : 978-602-7742-02-4
Tebal        :  450 hlmn
Harga       : Rp.65.000
Terbit      :  Oktober 2012
Sinopsis
Wanita yang  tingkahnya tidak terduga, “si ibu hamil nasional”, vs laki-laki yang selalu dianggap sempurna,“si dokter nasional”.
Aku adalah seorang reporter. Saat aku sedang bekerja, di tengah syutingmuncul seorang dokter kandungan yang marah-marah seperti orang gila dan menuduhku sebagai ibu hamil. Celakanya, acara itu sedang ditayangkan ke seluruh penjuru negeri. Akibatnya, aku dikenal sebagai “ibu hamil nasional”, bahkan sampai punya pahlawan pelindung segala
Mendengar seseorang ingin menghapus anaknya, rasanya aku ingin segera menuntut perempuan itu. Suatu hari, aku bertemu lagi dengan perempuan bodoh itu. Berani-beraninya seorang ibu hamil minum alkohol di hadapanku, si dokter kandungan? Sampai makan kacang merah dan ikan fugu yang berbahaya bagi janin? Perempuan ini benar-benar kelewatan
NOTE

Menurut gue buku ini bagus karena ceritanya yang bagus dan mudah untuk difahami bagi kalian pecinta novel korea, novel Cheeky Romance wajib kalian miliki dirumah :D


SUMBER
Koreanupdates.com

No comments:

Post a Comment