Tuesday 26 November 2013

56. AYAHKU

Ayah...
Pahlawan tanpa tanda jasa
Yang rela mengerahkan segala tenaganya untuk anak dan istrinya
Yang selalu berjuang untuk mencari nafkah
Tanpa lelah

Ayah...
Terimakasih atas segala pengorbananmu
Terimakasih telah melindungi aku
Terimakasih telah membantuku
Terimakasih telah menasihatiku dengan kasih sayangmu

Ayah...
Apabila engkau marah padaku, aku tahu karena engkau sangat menyayangiku
Karena engkau ingin melindungiku
Ayah... Aku sangat mencintaimu
Ayah... Aku sangat menyayangimu

Ayah...
Engkau bagaikan petunjuk arah hidupku disaat aku tersesat
Selalu memberikanku nasihat agar aku berada dijalan yang benar
Mengajariku tentang agama
Mengenalkanku kepada Sang Pencipta alam semesta beserta segala isinya

Ayah...
Engkau tidak pernah lelah untuk mengajariku yang terbaik untuk menjalani kehidupan
Ayah...
Aku ingin memelukmu dan mengatakan bahwa aku sangat mencintaimu dan berterimakasih telah menjagaku selama ini...

No comments:

Post a Comment