Tuesday 26 November 2013

51. Asmirandah dan Jonas Rivano

Buat yang belum tahu berita tentang Amirandah dan Jonas Rivano akan gue posting diblog yang bersumber dari WowKeren.com 

Ayah Asmirandah, Anton Zantman, angkat bicara suami putrinya, Jonas Rivanno. Pria yang baru 

pulang dari Belanda tersebut nampaknya kecewa pada Jonas. 

Hal tersebut karena pesinetron asal Surabaya itu sempat membantah masuk Islam. Padahal Anton yang menjadi saksi ketika Jonas mualaf. 

"Saya akhirnya minta maaf ke semuanya (DKM Masjid An-nur dan MUI)," sahut Anton di Depok, Jawa Barat, Senin (25/11). "Bukan hanya saya yang kecewa, banyak banget." 

Sedangkan tentang rencana 
pembatalan pernikahan Andah-Vanno, Anton mengaku belum tahu. Namun sejak awal, ia memang tak setuju dengan pernikahan 17 Oktober tersebut. 

"Dari awal saya juga tidak setuju mereka menikah. Jujur saya juga salah, terima Asmirandah 
sama Jonas," tegas Anton. "Mereka memang saling sayang. Saya cuma mau dia (Asmirandah) bahagia." 

Hingga kini, Jonas maupun Andah belum bicara terkait rencana pembatalan pernikahan. 
Nantinya sidang perdana akan digelar di PA Depok, 27 November.

No comments:

Post a Comment