Tuesday 26 November 2013

54. Masa-masa SMA kelas 12 Ipa 7

Masa-masa di SMA menurut gue sangat menyenangkan, semua rasa bercampur menjadi satu yaaa seperti rasa permen nano-nano. tau kan kalian maksud gue? Hehe. Iya ada manis, ada asemnya dan ada pahitnya campur aduk jadi satu. menurut gue masa-masa SMA adalah masa-masa dimana kita bebas mengekspresikan diri. Gak begitu terlibat dengan banyak tugas beda dengan masa-masa perkuliahan yang sedang gue jalani saat ini. Saat-saat SMA dari kelas 10 sampai kelas 12 gue punya sahabat bernama Nadya Setyowati. dia adalah sahabat gue yang paling mengerti gue luar dalem the best deh pokoknya. selain Nadya gue punya sohib-sohib lainnya pada saat SMA yaitu emma, desti, retno, endah, mira, dwi, anggun, desy, dan ida gue udah kenal mereka semua dari kelas 10 kalo retno gue kenal dia dari kelas 11. Gue ingin memposting foto-foto saat gue kelas 12 terlebih dahulu. Cekidott.....

Foto ini pada saat acara drama antar kelas 12, kelas gue memerankan drama Jaka Tarub dan 7 bidadari. Gue dibagian propertin dan set panggung....



Foto ini pada saat acara perpisahan Kelas 12 kami semua ke Jogjakarta, foto ini nama tempatnya Shampoo kong. Kira-kira kami sampai shampoo kong siang jam 11an


Foto yang satu ini pada saat di Goa Jatijajar, Foto bersama wali kelas yaitu Bu Alif...


Setelah dari goa jati jajar kami pun beranjak ke Hotel Edden untuk mempersiapkan acara Malam Inagurasi, sangat menyenangkan berada di Jogja selama beberapa hari. penuh kenangan dan keseruan yang mewarnai perjalanan gue dan teman-teman. Saat menulis ini gue merasa kangen dengan teman-teman SMA semoga lain waktu bisa reuni bersama :)



No comments:

Post a Comment