Wednesday 27 November 2013

61. Kucingku yang bernama Adul

Holla Bloggers (?) gue ingin sedikit cerita aja nih. Sedikit aja kok gak banyak cius deh enelan (alay) hahaha. Gue ingin cerita tentang kucing peliharaan gue yang gue dan keluarga beri nama Adul takadulkadul yaaaa biasa dipanggil dengan sebutan Adul. Ini foto kucing gue yang paling keceh(asikkan) digang perumahan gue jangan naksir ya haha-_-


Dari tampang sih kelihatan serem tapi kalo udah diliat dari hati beeeh. Tampang security hati hello kitty deh pokoknya (ini kucing apa orang sih sebenernya-_-) yaudah lanjut ceritanya ya, semoga kalian gak bosen ngeliat postingan dari gue. Kalo bosen nanti gue kasih kue cubit yang disamping UG (gundar) loh..... Lha malah enak ya-_- udah ah lanjut cerita jangan curhat aja kerjaaannya (ngomong sama diri sendiri)

Awal mula gue memiliki Adul (cailah bahasanya) itu disaat saudara gue yang emang juga pecinta kucing memberikan ke keluarga gue seeekor kucing berbulu belang dominan putih, bercorak abu-abu dan bermata hitam tapi ada hijaunya (mungkin si Adul keturunan bule). Pada saat saudara gue ngasih kepercayaan ke keluarga untuk merawat dan memiliki Adul itu kira-kira pada saat gue smp atau sma kelas 1 gitu. Gue lupa saking siAdul udah lama tinggal dirumah, gue seneng banget karena emang udah lama pingin memelihara kucing, udah gitu yang dikasihnya kucing anggora pula kan senengnya bukan main tuh. Gue bingung kenapa kucing gue dikasih nama Adul kenapa gak Bratpitt atau tom cruise gitu... setelah gue cari tau ternyata bokap gue gak mau nama peliharaan lebih bagus dari pada nama yang meliharanya. Bener juga sih kata bokap gue ogah banget nama piaraan lebih bagus dari nama sendiri, keberatan dinama peliharaan dong haha. Adul udah sering dibawa-bawa kalo lagi nginep dirumah sodara kalo jangka waktu nginepnya itu berhari-hari atau mingguan. Sebelumnya gue punya 2 kucing lagi selain si Adul namanya si Openg dan Bebi. Tapi Openg udah dibalikin kerumah saudara dan ternyata Openg hilang dicuri oleh orang lain, sedangkan Bebi meninggal karena penyakit. Jadi hanya tinggal Adul yang tersisa, semoga Adul bisa menemani gue sampai gue tua nanti bisa gak ya kira-kira................

Ciri-ciri Kucing Anggora itu adalah:
1. Ukuran badan sedang
2. Badan panjang dan langsing
3. Kaki dan ekor panjang
4. Hudung mancung
5. Telinga besar
6. Seluruh kepala berbentuk segitiga
7. Ekor berbulu tebal dan mengembang
8. gaya anggun lemah gemulai

No comments:

Post a Comment