Thursday 31 October 2013

18. Hari yang kacau

Pas pulang kuliah gue, annisa, vero, winda, dan eggi masih dikelas sibuk mencatat. Pada saat asik mencatat tiba-tiba annisa datang dengan memegang sebuah handuk good morning entah siapa pemilik dari handuk itu. Dan karna annisa orangnya iseng, dia menjejali handuk itu kepada gue dan ketiga temen gue itu. Alhasil gue dan ketiga temen gue lari menghindari timpukan handuk yang katanya annisa bau asem itu. Sampai-samapi kami berlari keluar kelas karena tidak mau terkena handuk bau itu. Annisa mengejar kami sampai-sampai kami mengelilingi lantai 5 kampus kami. Capek sekali rasanya berlari-lari satu putaran di lantai itu. Tapi Annisa masih saja tidak lelah mengejar kami. Akhirnya kami pun sepakat untuk berhenti dan sepakat untuk pulang, benar-benar hari yang kacau...

No comments:

Post a Comment