Tuesday 22 October 2013

01. Puisi berjudul Jati Diri


“JATI DIRI”
KARYA: RIZCA SAFITRI AFIANTI

Aku mencari dan terus mencari
Tiada henti hingga diri ini menyerah
Menyerah untuk menanti sebuah kebahagiaan
Menyerah untuk meraih sebuah kesuksesan
                             Tetapi suatu hal menyadarkanku
Menyadarkanku untuk tidak menyerah
Dalam menanti sebuah kebahagiaan
Dalam meraih sebuah kesuksesan
Akupun masih terus mencari dan terus mencari
Jati diri yang selama ini belum ku ketahui
Apakah aku akan menjadi seorang yang berhasil?
Ataukah aku ini hanyalah seorang pecundang
Yang tak tahu arah hidup
Yang menunggu belas kasih dari oranglain
                             Tidak..... Aku tidak ingin seperti itu
Aku ingin  menjadi orang yang berhasil
Aku ingin menjadi orang yang sukses
Meraih cita-citaku
Mendapatkan apa yang aku inginkan dengan tanganku sendiri
Sampai akhirnya aku menemukan titik terang dalam pencarianku ini
Jati diri yang selama ini aku cirri
Sudah ku temukan dalam diriku sendiri
Jati diri seorang pejuang dalam meraih suatu kebahagiaan dan kesuksesan
Jati diri yang tak kenal lelah dan putus asa menghadapi dunia
Aku yakin bisa mendapatkan apa yang aku inginkan dengan tanganku sendiri
Tuhan………….. bantulah aku tuntunlah aku dalam meraih semua anganku
                             Aku yakin Kau akan memberikan yang terbaik untukku

No comments:

Post a Comment