Wednesday 23 October 2013

03. Puisi berjudul Masa Laluku


“Masa Laluku”
Karya: Rizca Safitri Afianti

Hai masa laluku…
Aku ingin melupakanmu
Dua tahun sudah cukup bagiku untuk selalu berharap pada cinta yang tak pasti
Selalu bersedih, selalu bimbang
                     Kiniku kan pergi dari hidupmu
                     Ku biarkan rasa ini lepas mengikuti angin dan terhempas
entah kemana
Ku biarkan luka ini sembuh dengan sendirinya
Aku akan tersenyum tanpamu
Aku akan semangat tanpamu
Jika suatu saat kejadian ini akan berbalik
Dan kau mencintaiku
                     Aku tidak tahu harus bagaimana
                     Biarkan Tuhan yang mengatur
                     Sungguh aku tidak pernah menyesal telah mencintaimu
                     Membiarkan kau memasuki hidupku
Yang pernah membuat hidupku berwarna
Bahagialah selalu dan doakan aku
Agar mampu melupakanmu, masa laluku…
                    

No comments:

Post a Comment