Saturday 21 May 2016

03. Tugas Softskill-Planning Masa Depan


Nama  : Rizca Safitri A
Npm    : 37113885
Kelas  : 3DB06
Tugas  : Softskill Terapan Komputer Perbankan


PLANNING MASA DEPAN

Saya memiliki banyak rencana dalam hidup untuk masa depan, kurang lebihnya yang akan saya ceritakan pada tulisan kali ini.
1.      Untuk waktu yang terdekat, himpunan dimana saya berada yaitu HIMMI akan mengadakan acara seminar, planning saya mensukseskan acar tersebut agar berjalan dengan baik dan lancar (Aamiin).
2.      Karena saya adalah Mahasiswi semester 6 jurusan Manajemen Informatika yang sebentar lagi akan menghadapi Sidang Kelulusan dari Universitas. Planning saya adalah agar bisa mendaftar pada sidang yang pertama bersama teman-teman seperjuangan saya, dan lulus tepat pada waktunya dengan IPK yang baik (Aamiin).
3.      Setelah lulus saya berencana untuk langsung bekerja sambil kuliah (jika memungkinkan), planning saya bekerja sebagai PNS (Pegawai Negeri Sipil) atau bekerja pada perusahaan Pertamina (bukan menjadi petugas pom bensin ya hehehe). Saya akan berusaha sampai mendapatkan pekerjaan tersebut. Semoga Allah mengizinkan (Aamiin).
4.      Jika saya sudah bekerja sebagai PNS atau perusahaan Pertamina, saya akan menabung untuk orangtua, kedua adik saya dan untuk saya kedepannya. Kemudian saya akan membuka usaha, semoga bisa membuka pekerjaan untuk orang-orang banyak (Aamiin). Saya ingin menjadi orang yang berguna dan banyak dibutuhkan orang. Dan dapat membuat orang lain bahagia dengan kehadiran saya.
5.      Planning saya sebelum menikah yaitu membahagiakan keluarga saya terutama kedua orang tua, mewujudkan impian beliau dan adik-adik saya. Ingin pergi haji, minimal umroh bersama keluarga saya.
6.      Saya ingin melanjutkan kuliah di Universitas Indonesia (kampus impian saya) hingga jenjang S2 kalau bisa S3. Saya ingin kuliah setinggi-tingginya. Karena bagi saya menjadi perempuan harus bisa diandalkan dengan kemampuan dan ilmu yang dimiliki, tidak boleh selalu bergantung dengan orang lain.
7.      Planning saya yang lain yaitu menikah dan mempunyai anak yang soleh dan solehah. Dan hidup bahagia, sejahtera, aman, tentram, damai bersama keluarga saya nantinya.

Semoga dengan usaha dan doa keinginan saya dapat terwujud. Semoga Allah selalu meridhoi saya Aamiin Ya Rabbal Alamiin……

No comments:

Post a Comment